Skip to main content

iPhone 4S

CALIFORNIA - Apple melaporkan hasil penjualan produknya di kuartal pertama sejak ditinggal pendirinya Steve Jobs. Perusahaan tersebut sukses mencatat keuntungan signifikan, yang didorong kuatnya penjualan ponsel cerdas mereka yang terbaru, yakni iPhone 4S.

Menurut laporan, Apple berhasil menjual 37,04 juta iPhone di triwulan yang berakhir 31 Desember lalu, ada kenaikan sebesar 128 persen dibandingkan kuartal yang sama tahun sebelumnya. Penjualan iPhone mencetak rekor baru bagi perusahan berbasis di California. Sedangkan iPad sukses terjual hingga 15,43 juta unit, atau naik 111 persen.

Keuntungan tersebut berasal dari jumlah pendapatan USD 46,33 miliar, revenue terbesar dalam sejarah Apple. Jauh lebih besar dari jumlah USD 26,74 miliar dalam periode yang sama tahun lalu.

"Kami bangga dengan hasil luar biasa dan rekor penjualan iPhone, iPad dan Mac ini. Momentum Apple sungguh kuat dan kami punya juga beberapa produk baru," tukas Tim Cook, CEO Apple.
"Kami menikmati sensasi atas rekor penjualan iPhone, iPad dan Mac dalam tiga bulan terakhir. Ini momentum yang kuat bagi Apple, karena menawarkan sesuatu yang luar biasa bagi produk kami," kata CEO Apple Tim Cook.

"Dan kami tidak ingin berpuas diri, Apple akan terus menciptakan pencapaian tertinggi lainnya," tambahnya, seraya menambahkan penjualan di Amerikat Serikat dan Jepang yang paling bagus.

"Kami masih akan terus menciptakan inovasi gila lainnya. Termasuk iCloud, yang kami sebut itu bukan produk, tapi strategi selanjutnya," tandas Cook.

Capaian Apple juga didorong kesuksesan peluncuran iPhone 4S yang terjual empat juta unit hanya dalam tempo tiga hari. Selain turunnya harga iPhone 4 dan iPhone 3S.

Pencapaian tersebut tentu saja berimbas pada keuntungan 'Apel gigit', yang dikatakan oleh Cook telah naik dua kali lipat dari kuartal sebelumnya yang mencapai USD13,06 miliar.
Laporan penuh satu kuartal ini adalah yang pertama kalinya sejak kepergian Steve Jobs. Peluncuran iPhone 4S, sehari sebelum meninggalnya Steve Jobs terbukti sebagai sukses besar bagi Apple. Terutama dalam masa belanja Natal 2011, iPhone 4S diborong konsumen.

Comments

Popular posts from this blog

YOU CAN GET CHEAP CARINSURANCE FOR YOUR CAR

You can get cheap insurance for your car   All insurance requirements with the car. You'll learn how to be so for you the opportunity to save some recipes for those on a budget. People who do not know the most important things when buying car insurance can have the wrong plan, you can do wrong with the company, and maybe even pay excessively. Select a program, and can not quickly and can be confusing in some cases, so you should be familiar.

MENGAPA REMAJA PUTRI BUTUH KALSIUM LEBIH BANYAK?

Jangan kaget, kalau tiba-tiba remaja putrid anda murung, mudah tersinggung, atau malah mengurung diri di kamarnya tanpa sebab. Bisa jadi ia sedang kedatangan ‘tamu’ rutinnya. Datangnya menstruasi sering mengganggu kondisi psikologis remaja putri anda. Saat menjelang haid, tubuh mulai menyimpan air dan perut terasa kembung. Hal ini sering memunculkan rasa tidak enak di badan sehingga ia menjadi sensitive, lesu, rasa pegal di persendian, payudara sakit,migraine, dan berbagai keluhan lain. Gejala-gejala itulah yang kemudian dikenal sebagai Pre Menstrual Syndrome (PMS).