Skip to main content

PAYBOX.ME BERUBAH MENJADI VIRTAPAY.COM

Saya telah mendaftar di paybox.me dan sampai sekarang kurang lebih sudah dapat US$ 2,500 dari paybox.me ini. PayBox ini dirancang sebagai alat pembayaran semacam " PayPal " sampai saat ini masih dalam tahap uji coba, tetapi setelah beberapa bulan uji coba, pada pagi ini ( 14 Maret 2011 ) saya buka PayBox.me situs ini telah berubah menjadi VirtaPay.com pertanggal 13 Maret 2011, tetapi bagi yang telah memiliki akun di PayBox.me secara otomatis dipindahkan ke akun VirtaPay.com tanpa ada perubahan termasuk Dollars yang telah didapatkan dari PayBox.me. VirtaPay.com ini telah disempurnakan dari pada pendahulunya PayBox.me, disini dapat kita lihat dari TOS nya, yang terjemahannya kurang lebih begini :



Saldo Rekening

Seluruh saldo akun diselenggarakan dalam mata uang VirtaPay virtual. VirtaPay mempertahankan mata uang virtual yang otonom dan independen dari segala bangsa dan pemerintah. Mata uang VirtaPay dalam mata uang dolar dan sen (mirip dengan mata uang Amerika Serikat dan lebih dari 20 negara lain). Mata uang VirtaPay saat ini berada dalam sistem tertutup, dan tidak dapat ditukar atau dibelanjakan di luar sistem ini. Rencana kami meliputi transaksi orang-ke-orang, integrasi dengan pedagang dan sistem shopping cart, dan banyak lagi. Seperti halnya dengan mata uang apapun, setelah mata uang VirtaPay mulai digunakan secara luas, yang nilai sebagai tertimbang terhadap mata uang dunia lainnya dapat dan akan berfluktuasi karena kekuatan pasar seperti penawaran dan permintaan, dll

Variabel Rate Harian

Jika Anda adalah seorang pengguna EarlyBird (pengguna yang aktif sementara Dinas adalah dalam pengembangan atau "beta" panggung), Anda dapat memperoleh tarif harian variabel yang akan secara otomatis ditambahkan ke saldo account Anda VirtaPay. Kondisi agar account Anda tetap aktif akan diposting dalam bidang login. Tingkat dibayar dapat berubah setiap saat, dan dapat dihentikan tanpa pemberitahuan.

Modifikasi Layanan

1. VirtaPay berhak untuk mengubah atau menghentikan, untuk sementara atau seterusnya, Layanan (atau bagian daripadanya) dengan atau tanpa pemberitahuan sewaktu-waktu.

2. VirtaPay tidak akan bertanggung jawab dengan cara apapun kepada Anda atau kepada pihak-ketiga manapun atas modifikasi, penangguhan, atau penghentian pemberian Layanan ini.

Penghentian

VirtaPay, dalam kebijakannya sendiri, memiliki hak untuk menghentikan account dan menolak setiap dan semua sedang atau akan digunakan dari Layanan, atau layanan VirtaPay lainnya. Hak ini terutama akan digunakan untuk melindungi VirtaPay dari pengguna kasar (spammer, dll), orang-orang yang membuat account fradulent ganda, dan rekening tidak aktif. pemutusan akun tersebut akan mencakup penonaktifan dan penghapusan Account Anda dan perampasan dari setiap saldo rekening yang disajikan dalam Rekening.

Kondisi Umum

1. Kami berhak untuk menolak melayani siapa saja untuk alasan apapun setiap saat.

2. Anda menggunakan Layanan adalah satu-satunya risiko Anda. Layanan ini disediakan "sebagaimana adanya" dan dasar "sebagaimana tersedia".

3. Anda tidak harus memodifikasi, mengadaptasi atau hack Layanan atau memodifikasi website lain sehingga dapat palsu menyiratkan bahwa itu adalah yang terkait dengan Layanan, VirtaPay, atau layanan VirtaPay lainnya.

4. Anda setuju untuk tidak mereproduksi, membuat duplikat, menyalin, menjual, menjual kembali, atau mengeksploitasi suatu bagian Layanan, penggunaan Layanan, atau akses ke Layanan tanpa izin tertulis oleh VirtaPay.

5. Verbal, fisik, pelecehan tertulis atau lainnya (termasuk ancaman kekerasan atau retribusi) dari setiap pelanggan VirtaPay, karyawan, anggota, atau petugas akan mengakibatkan pemutusan account segera.

6 Anda tidak harus meng-upload, memasang, host, atau mengirim email yang tidak dikehendaki, SMS, atau "spam" pesan yang mengacu ke Layanan dengan nama atau alamat web. Kami tidak mentolerir spam. Pelanggaran akan mengakibatkan penghentian segera account Anda. Anda setuju untuk kami Anti-Spam Kebijakan diposting di sini: http://www.virtapay.com/anti-spam.php

7. Anda tidak harus mentransmisikan cacing atau virus atau kode yang bersifat merusak.

8. Anda tidak harus memposting bahan cabul. Melakukan hal itu merupakan dasar untuk penghentian account segera.

9. VirtaPay tidak menjamin bahwa (i) layanan ini akan memenuhi kebutuhan spesifik Anda, (ii) jasa tidak akan terganggu, tepat waktu, aman, atau bebas kesalahan, (iii) hasil yang dapat diperoleh dari penggunaan layanan akan akurat atau dapat diandalkan, (iv) kualitas dari setiap produk, layanan, informasi, atau material lainnya yang dibeli atau diperoleh oleh Anda melalui layanan akan memenuhi harapan Anda, dan (v) setiap kesalahan dalam Layanan akan diperbaiki.

10. Anda mengerti dan setuju bahwa VirtaPay tidak bertanggung jawab atas kerusakan langsung, tidak langsung, insidental, khusus, konsekuensial atau teladan, termasuk tetapi tidak terbatas pada kehilangan keuntungan, goodwill, penggunaan, data atau kerugian tak berwujud lainnya (bahkan jika VirtaPay telah diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut), hasil dari: (i) penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan layanan, (ii) biaya pengganti pengadaan barang dan jasa yang dihasilkan dari barang, data, informasi atau layanan dibeli atau diperoleh atau pesan yang diterima atau transaksi yang dimasukkan melalui atau dari layanan; (iii) akses yang tidak sah atau perubahan transmisi atau data; (iv) pernyataan atau tindakan pihak ketiga pada layanan ini, (v) pemutusan Anda rekening; atau (vi) setiap hal-hal lain yang berhubungan dengan layanan.

11. Kegagalan VirtaPay untuk menjalankan atau menegakkan hak atau ketentuan dalam Syarat Layanan tidak akan merupakan pengesampingan hak atau ketentuan tersebut. Persyaratan Layanan merupakan keseluruhan perjanjian antara Anda dan VirtaPay dan mengatur penggunaan Layanan oleh Anda, superceding setiap perjanjian sebelumnya antara Anda dan VirtaPay (termasuk, namun tidak terbatas pada, semua versi sebelumnya dari Persyaratan Layanan).

Itu sedikit gambaran dari PayBox.me yang berubah menjadi VirtaPay.com per 13 Maret 2011 ini. Buat teman-teman yang sudah mendaftar di PayBox.me mungkin ada secercah harapan bahwa PayBox.me atau VirtaPay.com ini bukan SCAM dan akan membayar kita nanti sampai waktu yang telah ditentukan yaitu bulan April nanti akan segera membayar kita. Buat teman-teman yang belum mendaftar di VirtaPay.com bisa daftar DISINI. Semoga Sukses, Salam Blogging.

Comments

  1. Nice Info gan.....
    Kalo bulan April belum bisa dicairkan lebih baik kita anggap scam aja gan.
    .thx.

    ReplyDelete
  2. Aku juga udah ikutan gan, semoga sukses..

    ReplyDelete
  3. Q juga Ydah Ikut.... N uang Kuk..... Udah 2 ribu dollar lebih bahkan mau 3. ribu dollar.....

    tapi kalo nga bisa di cairkan... mending di anggap scam aja...

    http://sumastik.co.cc

    ReplyDelete
  4. betul itu gan,,
    nebeng blog walking,,
    hehe,,

    http://commonlife-fromnothingtosomething.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. wah kok cepet gan dapet $2500 dari virtapay. udah cair belum gan?

    ReplyDelete
  6. Msa y.. Virtapay berani membayar qt dg uang segitu... Saya jadi ragu.

    http://ariskomputer.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. andai beneran bisa cair terus bagaimana caranya di ambil ke bank lokal...terima kasih...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

YOU CAN GET CHEAP CARINSURANCE FOR YOUR CAR

You can get cheap insurance for your car   All insurance requirements with the car. You'll learn how to be so for you the opportunity to save some recipes for those on a budget. People who do not know the most important things when buying car insurance can have the wrong plan, you can do wrong with the company, and maybe even pay excessively. Select a program, and can not quickly and can be confusing in some cases, so you should be familiar.

iPhone 4S

CALIFORNIA - Apple melaporkan hasil penjualan produknya di kuartal pertama sejak ditinggal pendirinya Steve Jobs. Perusahaan tersebut sukses mencatat keuntungan signifikan, yang didorong kuatnya penjualan ponsel cerdas mereka yang terbaru, yakni iPhone 4S . Menurut laporan, Apple berhasil menjual 37,04 juta iPhone di triwulan yang berakhir 31 Desember lalu, ada kenaikan sebesar 128 persen dibandingkan kuartal yang sama tahun sebelumnya. Penjualan iPhone mencetak rekor baru bagi perusahan berbasis di California. Sedangkan iPad sukses terjual hingga 15,43 juta unit, atau naik 111 persen.

MENGAPA REMAJA PUTRI BUTUH KALSIUM LEBIH BANYAK?

Jangan kaget, kalau tiba-tiba remaja putrid anda murung, mudah tersinggung, atau malah mengurung diri di kamarnya tanpa sebab. Bisa jadi ia sedang kedatangan ‘tamu’ rutinnya. Datangnya menstruasi sering mengganggu kondisi psikologis remaja putri anda. Saat menjelang haid, tubuh mulai menyimpan air dan perut terasa kembung. Hal ini sering memunculkan rasa tidak enak di badan sehingga ia menjadi sensitive, lesu, rasa pegal di persendian, payudara sakit,migraine, dan berbagai keluhan lain. Gejala-gejala itulah yang kemudian dikenal sebagai Pre Menstrual Syndrome (PMS).