Skip to main content

Home


Starriz adalah Distributor isi ulang Pulsa Elektronik Lengkap (All Operator) yang mencakup semua jenis operator selular yang ada di Indonesia saat ini baik GSM maupun CDMA. Dengan system yang Baik di dukung tenaga IT yang Handal !! ribuan member kami tersebar di seluruh Indonesia.
Peluang usaha yang MUDAH (mudah karena isi ulang voucher di butuhkan semua orang) dan kami menawarkan kesempatan untuk anda menjadi PARTNERS kami, kepada semua orang yang berminat untuk mendistribusikan di kota anda.

1. Harga TERMURAH (bisa dibandingkan)dan Status dealer bisa anda dapatkan dengan mudah dan cepat
2. Transaksi yang sangat cepat 24 JAM NONSTOP dengan fasilitas YM ENGINE transaksi VIA INTERNET
3. Deposit tidak dibatasi, ANDA yang menentukan sendiri saldonya (unlimited dan tidak ada hangus)
4. GRATIS biaya pendaftaran / registrasi Agen
5. Transaksi LINTAS NASIONAL dan tidak perlu repot pilih harga alternatif
6. Bisa DIGROSIRKAN lagi dengan LEVEL SISTEM DEALER (bisa didownlinekan) NON MLM
7. Satu chip / satu kartu bisa digunakan untuk transaksi semua jenis voucher dan operator (1 CHIP ALL OPERATOR)
Peluang usaha yang nyata untuk mendapatkan penghasilan tambahan untuk anda yang bergerak di bidang counter isi ulang yang menawarkan system electronic voucher semua operator dalam 1 chip dengan harga yang kompetitif. Bisa digunakan untuk mengisi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang – orang yang ada di sekitar Anda. Ini adalah bisnis nyata yang sangat efisien dan fleksibel sesuai dengan keinginan Anda. Starrizz Cell adalah bisnis pulsa murah serta distributor dealer pulsa elektrik termurah di Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

YOU CAN GET CHEAP CARINSURANCE FOR YOUR CAR

You can get cheap insurance for your car   All insurance requirements with the car. You'll learn how to be so for you the opportunity to save some recipes for those on a budget. People who do not know the most important things when buying car insurance can have the wrong plan, you can do wrong with the company, and maybe even pay excessively. Select a program, and can not quickly and can be confusing in some cases, so you should be familiar.

iPhone 4S

CALIFORNIA - Apple melaporkan hasil penjualan produknya di kuartal pertama sejak ditinggal pendirinya Steve Jobs. Perusahaan tersebut sukses mencatat keuntungan signifikan, yang didorong kuatnya penjualan ponsel cerdas mereka yang terbaru, yakni iPhone 4S . Menurut laporan, Apple berhasil menjual 37,04 juta iPhone di triwulan yang berakhir 31 Desember lalu, ada kenaikan sebesar 128 persen dibandingkan kuartal yang sama tahun sebelumnya. Penjualan iPhone mencetak rekor baru bagi perusahan berbasis di California. Sedangkan iPad sukses terjual hingga 15,43 juta unit, atau naik 111 persen.

MENGAPA REMAJA PUTRI BUTUH KALSIUM LEBIH BANYAK?

Jangan kaget, kalau tiba-tiba remaja putrid anda murung, mudah tersinggung, atau malah mengurung diri di kamarnya tanpa sebab. Bisa jadi ia sedang kedatangan ‘tamu’ rutinnya. Datangnya menstruasi sering mengganggu kondisi psikologis remaja putri anda. Saat menjelang haid, tubuh mulai menyimpan air dan perut terasa kembung. Hal ini sering memunculkan rasa tidak enak di badan sehingga ia menjadi sensitive, lesu, rasa pegal di persendian, payudara sakit,migraine, dan berbagai keluhan lain. Gejala-gejala itulah yang kemudian dikenal sebagai Pre Menstrual Syndrome (PMS).