Skip to main content

AGEN PULSA TERMURAH

Agen pulsa menyediakan bermacam -macam produk pulsa termurah yang bisa langsung Anda nikmati sendiri atau untuk dijual ke konsumen. Produk-produk tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga termurah.

Berikut ini adalah daftar produk yang tersedia di tempat kami:
• Telkomsel: simPATI dan Kartu As.
• XL: XL Bebas, XL Bebas eXtra, XL Jempol, dan XL Jimat.
• Indosat: Mentari, IM3, dan StarOne.
• Hutchison: 3 (Tri).
• Telkom: Flexi Trendy.
• Bakrie Telecom: Esia.
• Mobile-8: Fren, Hepi
• AXIS
• dll


Kami membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada Anda untuk menjadi mitra kami sebagai Agen/Retailer pulsa elektronik kartu prabayar. Anda bisa melakukan usaha ini kapan pun dan dimanapun tanpa ada batas wilayah di seluruh Indonesia.

Mengapa Memilih Kami :

1. Pendaftaran GRATIS
2. Satu nomor untuk semua operator
3. Transaksi real time 24 jam non stop termasuk hari Libur
4. Pengisian pulsa cepat dalam hitungan detik
5. Satu harga untuk semua agen
6. Agen bebas menentukan harga jual ke konsumen
7. Tidak ada target penjualan
8. Transaksi dapat dilakukan melalui Yahoo Messenger dengan cepat dan gratis
9. Dapat mempararel no HP lain untuk transaksi pulsa.
10. Isi deposit dapat transfer melalui fasilitas Bank, hanya minimal 10.000 atau kelipatan 1000
11. Transaksi isi ulang aman dan cepat
12. Bukan MLM

Kami tidak menerapkan sistem MLM dan money game dari pendaftaran agen pulsa/downline anda. Pendaftaran agen pulsa tidak dipungut biaya alis GRATI....SSS !!!!!

CARA MENDAFTAR SEBAGAI AGEN:

Reg.Agen-STARRIZ.No.HP Anda.Nama Counter.
Alamat.Kota ( Contoh: REG.AGEN-STARRIZ.081311002233.LARIS CELL.JL. MAKMUR.
SEMARANG ) KIRIM VIA SMS Ke : 0878 3401 7946

Comments

Popular posts from this blog

YOU CAN GET CHEAP CARINSURANCE FOR YOUR CAR

You can get cheap insurance for your car   All insurance requirements with the car. You'll learn how to be so for you the opportunity to save some recipes for those on a budget. People who do not know the most important things when buying car insurance can have the wrong plan, you can do wrong with the company, and maybe even pay excessively. Select a program, and can not quickly and can be confusing in some cases, so you should be familiar.

iPhone 4S

CALIFORNIA - Apple melaporkan hasil penjualan produknya di kuartal pertama sejak ditinggal pendirinya Steve Jobs. Perusahaan tersebut sukses mencatat keuntungan signifikan, yang didorong kuatnya penjualan ponsel cerdas mereka yang terbaru, yakni iPhone 4S . Menurut laporan, Apple berhasil menjual 37,04 juta iPhone di triwulan yang berakhir 31 Desember lalu, ada kenaikan sebesar 128 persen dibandingkan kuartal yang sama tahun sebelumnya. Penjualan iPhone mencetak rekor baru bagi perusahan berbasis di California. Sedangkan iPad sukses terjual hingga 15,43 juta unit, atau naik 111 persen.

MENGAPA REMAJA PUTRI BUTUH KALSIUM LEBIH BANYAK?

Jangan kaget, kalau tiba-tiba remaja putrid anda murung, mudah tersinggung, atau malah mengurung diri di kamarnya tanpa sebab. Bisa jadi ia sedang kedatangan ‘tamu’ rutinnya. Datangnya menstruasi sering mengganggu kondisi psikologis remaja putri anda. Saat menjelang haid, tubuh mulai menyimpan air dan perut terasa kembung. Hal ini sering memunculkan rasa tidak enak di badan sehingga ia menjadi sensitive, lesu, rasa pegal di persendian, payudara sakit,migraine, dan berbagai keluhan lain. Gejala-gejala itulah yang kemudian dikenal sebagai Pre Menstrual Syndrome (PMS).