Skip to main content

ADA 3 TIPS UNTUK MENYIKAPI POSTINGAN PAID REVIEW

Postingan paid review sangat mudah dikenali di blog-blog berbahasa Indonesia karena postingan tersebut umumnya menggunakan bahasa Inggris. Bagi yang belum familiar, tentunya ini menimbulkan kejanggalan mengingat campur aduknya postingan berbahasa Indonesia dan postingan berbahasa Inggris. Bahkan, mungkin saja ini membuatnya tidak nyaman.
Hal demikian pernah saya alami ketika saya mulai ngeblog di awal-awal tahun lalu. Seiring berjalannya waktu, saya mulai familiar dengan postingan paid review dan menyikapinya dengan 3 tips sederhana berikut:




1. Bookmark Postingan Paid Review
Saya membookmark beberapa postingan paid review yang saya baca di blog lain. Selain untuk referensi, postingan tersebut memberikan wawasan mengenai bagaimana paid review tersebut dibuat. Dengan kata lain, saya setidaknya bisa belajar bagaimana membuat pendahuluan, isi, dan penutupnya. Dan poin penting lain, postingan tersebut menambah kosa kata bagi saya.

2. Telusuri Link yang Ada
Saya sering mengklik link yang ada di postingan paid review. Selain untuk mengetahui lebih lanjut, saya juga ingin mengetahui apakah yang ditulis sesuai dengan situsnya.

3. Memaklumi bila tidak sesuai dengan tema blog
Terkadang postingan paid review tidak sesuai dengan topik blog bersangkutan. Misalnya, topik blog adalah kesehatan, namun ada postingan paid review mengenai otomotif. Bagi beberapa orang mungkin ini cukup mengganggu, namun bagi saya itu tidak menjadi masalah karena paid review merupakan “sumber dolar” bagi blogger bersangkutan. Dengan kata lain, saya memaklumi hal tersebut sebagai upaya sang blogger mencari uang, baik untuk kehidupan sehari-hari ataupun sekadar membayar koneksi internet bulanan.
Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda merasa terganggu dengan postingan paid review di blog-blog bahasa Indonesia?

Comments

Popular posts from this blog

YOU CAN GET CHEAP CARINSURANCE FOR YOUR CAR

You can get cheap insurance for your car   All insurance requirements with the car. You'll learn how to be so for you the opportunity to save some recipes for those on a budget. People who do not know the most important things when buying car insurance can have the wrong plan, you can do wrong with the company, and maybe even pay excessively. Select a program, and can not quickly and can be confusing in some cases, so you should be familiar.

iPhone 4S

CALIFORNIA - Apple melaporkan hasil penjualan produknya di kuartal pertama sejak ditinggal pendirinya Steve Jobs. Perusahaan tersebut sukses mencatat keuntungan signifikan, yang didorong kuatnya penjualan ponsel cerdas mereka yang terbaru, yakni iPhone 4S . Menurut laporan, Apple berhasil menjual 37,04 juta iPhone di triwulan yang berakhir 31 Desember lalu, ada kenaikan sebesar 128 persen dibandingkan kuartal yang sama tahun sebelumnya. Penjualan iPhone mencetak rekor baru bagi perusahan berbasis di California. Sedangkan iPad sukses terjual hingga 15,43 juta unit, atau naik 111 persen.

MENGAPA REMAJA PUTRI BUTUH KALSIUM LEBIH BANYAK?

Jangan kaget, kalau tiba-tiba remaja putrid anda murung, mudah tersinggung, atau malah mengurung diri di kamarnya tanpa sebab. Bisa jadi ia sedang kedatangan ‘tamu’ rutinnya. Datangnya menstruasi sering mengganggu kondisi psikologis remaja putri anda. Saat menjelang haid, tubuh mulai menyimpan air dan perut terasa kembung. Hal ini sering memunculkan rasa tidak enak di badan sehingga ia menjadi sensitive, lesu, rasa pegal di persendian, payudara sakit,migraine, dan berbagai keluhan lain. Gejala-gejala itulah yang kemudian dikenal sebagai Pre Menstrual Syndrome (PMS).